Maskapai Penerbangan Terbaik Tahun 2020

Posted on October 21, 2020 in Main

Layanan maskapai ini semakin baik dan semakin sering meningkatkan penumpang. Tim airlinerating yang juga memuat peringkat tentang maskapai penerbangan terbaik yang ada di seluruh dunia. Mencakup usia maskapai, profitabilitas, nilai investasi, penawaran produk hingga kualitas para stafnya. Setiap tahunnya, akan mengeluarkan daftar World’s Best Awards, yang berisikan survey dari para pembacanya.

Maskapai yang menjadi salah satu penghubung yang sangat penting bagi setiap orang untuk bepergian. Kenyamanan saat melakukan penerbangan bisa dipilih oleh wisatawan, seperti halnya kabin premium, pelayanan agen bola saat terbang, bahkan pemilihan kelas penerbangan. Secara keseluruhan kategori maskapai terbaik, juga memberikan penilaian berdasarkan dengan kenyamanan, layanan, makanan dan juga nilai kabin dari setiap maskapai.

Maskapai Penerbangan Terbaik Tahun 2020

Para pemenang dari maskapai terbaik yang ada di dunia berdasarkan dengan kualitas dan juga kuantitas dari ulasan opini dan penilaian sebelum terjadinya pandemi. Khusus untuk maskapai terbaik, yang dinilai berdasarkan dengan sebuah algoritma yang akan menentukan kuantitas dan juga kualitas maskapai yang diajukan oleh para pelancong di seluruh dunia. Dalam artikel ini sudah kami rangkum beberapa maskapai penerbangan terbaik yang ada di seluruh dunia.

Air New Zealand

Maskapai nasional yang berasal dari Selandia Baru ini, sekarang sudah menduduki peringkat pertama. Air New Zealand adalah maskapai penerbangan yang sudah dinilai selalu meningkatkan kenyamanan bagi para penumpang dan juga memberikan kualitas pelayanan secara menyeluruh. Maskapai ini sekarang bahkan mendapat predikat Best Premium Economy.

Singapore Airlines

Nama Singapore Airlines, yang juga memang tidak pernah jauh dari predikat maskapai penerbangan terbaik yang ada di seluruh dunia. Tahun 2018 lalu, maskapai ini, yang sudah berhasil menduduki peringkat nomor satu, sebagai maskapai terbaik yang diulas versi Skytrax, yakni sebuah ajang penghargaan maskapai terbaik berdasarkan dengan jumlah kumpulan suara dari penumpang.

Kategori First Class yang berada di maskapai Singapore Airlines juga tak main-main kualitasnya. Kabin penumpang yang juga didesain mirip hotel kecil yang menawan di pesawat jenis Airbus boeing A380s.

All Nippon Airways (ANA)

ANA adalah sebuah maskapai terbesar yang berada di Jepang. Kini, maskapai ANA yang sudah didirikan sejak tahun 1952 tersebut, memiliki 80 rute penerbangan internasional di seluruh dunia dan lebih dari 110 penerbangan domestik di Jepang. Pelayanan dari maskapai ini yang dikenal juga memiliki standar baik, membuat publik tidak heran jika ANA menjadi maskapai yang menduduki posisi ke-3 sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia.

Qantas

Qantas adalah sebuah maskapai penerbangan terbaik yang berasal dari negara Australia. Pihaknya menerima penghargaan dari Best Domestic Airline Service dan juga penghargaan Best Lounges. Penyajian makanan serta kenyamanan lounge dalam maskapai ini dinilai mewah dan rapi. Sebagian besar penilaian penumpang yang juga sangat baik tentang maskapai Qantas.

Cathay Pacific Airways

Maskapai penerbangan terbaik dari negara Tiongkok yaitu diungguli oleh Cathay Pacific Airways yang berasal dari Hongkong. Maskapai ini memang menjadi langganan penerima penghargaan di bidang pelayanan penumpang pesawat.

Emirates

Keunggulan dari maskapai penerbangan terbaik di dunia yang satu ini adalah layanan hiburan di dalamnya yang memuaskan. Anda yang dapat menikmati bar di dalam pesawat, serta menonton video hiburan berupa tayangan musik dan film yang tersedia di setiap kursinya. Pelayananan kru kabin yang juga sangat ramah dijamin akan membuat anda sangat puas.

Virgin Atlantic

Bernama maskapai Virgin Atlantic, sebelumnya maskapai ini tidak masuk ke dalam jajaran 10 besar maskapai penerbangan terbaik di dunia. Berkat rilisnya banyak rute baru dan juga tersedianya kabin Business Class terbaru, layanan maskapai yang berasal dari Inggris ini semakin meningkat.

EVA Air

EVA Air adalah sebuah maskapai bagian dari Star Alliance, sudah ada yaitu sejak tahun 1989. Dengan usia lebih dari 30 tahun, EVA Air terus meningkatkan pelayanannya. Salah satunya adalah Business Class yang modern dan juga menawarkan ketegangan selama penerbangan.
EVA Air yang juga kerap melakukan sebuah kolaborasi dengan tokoh kartun unik seperti halnya Hello Kitty dan juga Gudetama, sehingga semakin menarik.

Qatar Airways

Maskapai Qatar Airways ini adalah sebuah maskapai yang juga telah dinilai sebagai maskapai terbaik di dunia oleh situs Airliners. Predikat sebagai maskapai terbaik juga dengan makanan terbaik, serta pelayanan kursi terbaik untuk kategori Business Class. Qatar Airways menjadi salah satu maskapai yang masuk dalam jajaran 10 besar maskapai penerbangan terbaik yang ada di dunia.

Virgin Australia

Untuk kategori Best Economy Class diungguli oleh maskapai Virgin Australia. Set kabin dari maskapai ini yang sangat luas dari pada kebanyakan maskapai lainnya. Maskapai yang dikepalai oleh Paul Scurrah, yang juga memiliki produk pesawat keluaran merk Spacex. serta kualitas dari kru kabin yang terkenal sangat baik.

Lufthansa

Maskapai yang berasal dari Jerman ini juga melayani penumpang dengan sangat ramah serta dengan kualitas kursi pesawat yang nyaman. Untuk Kategori kursi ekonomi, disediakan juga pilihan Premium Economy Class, yaitu dengan bangku nyaman dan juga cukup luas.

Finnair

Finlandia juga mempunyai sebuah maskapai pernerbangan terbaik, yakni Finnair. Untuk kategori dari penerbangan Business Class yang menjadi andalan mereka. Dalam maskapai ini penumpang akan dimudahkan dengan layanan check-in prioritas, dan juga akses business lounges, dan juga bagasi hingga mencapai 32 kilogram. Makanan dan minuman yang khusus juga akan disediakan dalam maskapai ini. Tidak heran jika nantinya Finnair masuk ke dalam deretan daftar maskapai terbaik yang ada di dunia.

KLM

KM adalah sebuah maskapai nasional yang berasal dari Belanda. Pusat pangkalannya sendiri yang berada di Bandara Schiphol, Amsterdam. Kategori dari kursi ekonomi untuk maskapai ini juga dikenal cukup baik.
Namun menariknya lagi adalah dari harga tiket maskapai ini yang cukup terjangkau. Misalnya saja untuk penerbangan dari Amsterdam menuju London yang harganya hanya dipatok sekitar Rp3 juta-an saja.

Korean Airlines

Maskapai penerbangan terbaik selanjutnya adalah Korean Airlines. Penilaian secara umum untuk maskapai ini yaitu adalah nyamannya kursi dan juga kelas ekonomi untuk penerbangan jarak jauhnya yang semakin bagus. Kelas ekonomi yang juga dinilai nyaman karena ruang kaki yang cukup luas membuat penumpang nyaman, serta layanan makanan yang juga sangat enak.

Japan Airlines

Maskapai nasional Jepang yang juga sangat dikenal, dengan nama Nikko ini memang selalu mendapatkan review baik dari para penumpang. Karena pelayanan yang sangat ramah serta juga dengan fasilitasnya yang sangat nyaman, Japan Airlines juga bahkan digadang-gadang sebagai sebuah maskapai dengan standar bintang limanya.

Demikian itulah deretan maskapai penerbangan terbaik di dunia. Maskapai tersebut bekerja keras untuk menghadirkan pelayanan dan juga kenyamanan nomor satu bagi para penumpangnya. Menjadikan deretan maskapai tersebut terbaik di dunia.